Selasa, 07 Agustus 2012

Ngintip Adik Ipar Mandi


Memang hidup ini kurang berarti kalau kita lalu dengan tak ada putih dan hitamnya, kalau putih saja kemungkinan kurang baik tetapi kalau hitam semua juga tidak baik dan yang terbaik adalah seimbang.
Aku orangnya memang suka jahil dan selalu mempunyai pemikiran yang macam-macam, dan suatu hari aku duduk-duduk di depan rumah mertua ternyata kalau aku perhatikan adik ipar badannya aduhai……..dan bersih putih dalam pikiran aku muncul setan “hay………kalau mandi di intip pasti mengasyikkan dan kamu bisa lihat semuanya…………………..”. Tetapi sebentar kemudian muncul malaikat “Jangan……………itu tidak baik dan di larang agama kalau ketahuan bisa celaka……………..”. Eh setanya nggak mau kalah…….”Nggak masalah paling-paling semua manusia mempunyai keinginan yang sama………malah kadang-kadang adik ipar kamu kalau melihat kamu kelihatannya suka he………………….”.
He………..ternyata malaikat yang ada di benak aku kalah juga dengan setan karena aku mulai merancang bagaimana cara mengintip adik ipar waktu sedang mandi. Aku langsung pura-pura ke kamar mandi untuk buang hajat sambil membawa segelintir rokok yang sudah aku nyalakan………………sampai didalam aku cuma berputar-putar sambil mencari tempat yang paling enak untuk mengintip orang di dalam dan tidak tahu dan semua keluarga tak bakal tahu…….setelah berputar-putar cukup lama akhirnya aku menemukan tempat yang enak tetapi syaratnya agak sulit…………..yaitu istri aku harus tidak ada di rumah karena aku harus naik ke langit-langit rumah lewat lubang udara yang ada di kamar aku.
Memang kalau lagi nasib baik…………….baru 2 hari aku berpikir…….eh……….”Pa………..besuk aku ada meeting 2 hari diluar kota…..di antar ke bandara besuk pagi jam 06.00 WIB ya………….” kata istri aku. Dengan sikap sigap dan penuh tanggung jawab aku menjawab “Siap……….bos pasti aku antar tepat waktu……………..”
Benar juga besuk harinya aku antar istri ke bandara jam 06.00 WIB dan langsung berangkat pesawatnya dan aku cepet-cepet untuk pergi ke kantor…..dengan bersiul-siul dengan senang……………………..jam 4 sore aku pulang kantor dan langsung masuk ke kamar karena biasanya adik ipar aku mandi kira-kira pukul 5 sore………
Pintu kamar aku kunci………biar mengira semua keluarga istri aku, kalau aku lagi tidur kelelahan habis kerja………..tetapi aku langsung naik ke lubang langit-langit rumah dan selanjutnya dengan pelan-pelan dan tanpa nada berisik langsung menuju ke atas atap kamar mandi……………dan aku bersyukur karena lampu kamar mandi sudah dinyalakan jadi kaca atas yang cuma ukuran 30 cm x 30 cm tak kelihatan kalau aku sedang mengamati ke dalamnya………………
Aku tunggu beberapa menit kedepan…………..sial ternyata mertua aku yang cewek boker………………….eh…………..sial betul………………….tetapi aku bersorak ketika adik ipar aku si sinta udah manggil-manggil ibu mertua aku untuk keluar karena dia mau mandi……………..setelah beberapa saat mertua aku membuka pintu dan masuklah si sinta yang sintal berisi dan putih mulus dengan membawa handuk di pundaknya…………………..nafas aku mulai berat ketika si sinta menaruh handuknya di gantungan…………….

Aku agak gemetaran ketika sinta mulai melepas bajunya emh………….mulus banget tubuhnya yang putih dan kelihatan BH yang agak putih berendra membungkus dua payudaranya yang cukup besar……….sambil bernyanyi-nyanyi kecil…………..dia mulai melepas roknya…………..aku bener-bener gemetaran melihat tubuh sintal sinta yang hanya terbungkus BH dan celana dalam aja……………sinta mulai melepas BHnya………………..oh………kedua payudaranya menantang kedepan dengan kenyalnya dan putingnya lurus kedepan………..adik aku mulai bangun dari tidurnya dan terasa menekan-nekan celana dalam………….

Jantung aku berdegup semakin kencang ketika sinta mulai melepas celana dalamnya………ada tonjolan ditengah selakangan kakinya yang ditumbuhi rambut hitam tipis……………….emh………………….bagus banget……….adik aku menekan-nekan lebih kencang dan lebih keras……..ketika sinta memegang miliknya dan memperhatikan barangnya itu oh………………..nggak tahan aku……….benar-benar aku dibuat panas dingin sinta ketika dia mulai meraba-raba kedua payudaranya yang bagus dan sambil tersenyum puas menikmati didepan kaca kamar mandi…………..burung aku benar-benar mulai mengeluarkan air…………..

Dan aku kaget sekali ketika dia mengambil air dan tangannya mengambil sabun dan mulai meremas-remas payudaranya sambil sedikit bergoyang-goyang menahan nikmat……………..tak sadar aku udah mengeluarkan adik semata wayang dari dalam celana dan ikut meremas-remas……………..ouh………………ehm………………sinta mulai meraba-raba bagian sesintifnya dan mendesah……………..ough………………..ough…………sekonyong-konyong setan berbisik di telingaku “Hay….turun cepat kesempatan dirumah baru sepi………..mertua kamu baru pergi PKK di bu RT…………………..”

Aku pelan-pelan turun dan langsung menuju pintu kamar dan tanpa aku sadari sudah sampai didepan pintu kamar mandi………………..”Sinta…………..sin perut aku sakit……………..cepet mandinya sambil mendorong-dorong pintu………aku kaget ketika ternyata pintunya tak terkunci dan aku dapati sinta masih menikmati mansturbasinya…………….aku pura-pura terkejut…………….menatap dia dengan penuh arti………………..sambil menutup pintu karena aku lihat sinta masih klimak dan dinikmati………………dia agak membrontak untuk menyingkirkan aku……………tetapi aku langsung meremas mulutnya dengan bibir aku dan mulai memegang kedua payudaranya yang kenyal dan tak lupa tangan aku yang satu mengusap-usap miliknya yang sensitif dengan lembut…………….sinta hanya ough…………………..eh…………………..ough…………….eh……………..dan aku mulai melepas celana aku dan memasukkan adik aku sedikit ke miliknya sinta……..dan agak aku gerakkan sedikit…..sedikt aja biar dia bisa merasakan………….enaknya…………….

Setelah……………sinta merasa menikmati aku mulai melepaskan dia dan segera memakai celana untuk keluar kamar mandi meninggalkan sinta yang mulai klimak menikmati permainan……………..dia juga agak bingung dan mulai menutup pintu kamar mandi karena dia kira ibunya udah pulang dari PKK. Tetapi itulah strategi aku untuk menaklukkan cewek……………..aku yakin 110% sinta pasti menghubungi aku lewat HP kalau tidak nanti malam pasti ke kamar aku.

Betul juga apa yang aku lagi pikir………..baru sebentar tiduran di kamar sinta sms “Mas………gila banget mosok aku mandi………….masuk dan melakukan kepada aku seperti itu……………………..”. Sms sinta aku balas “Semua orang mempunyai keinginan yang sama tentang sex……….aku cuma eman sama milik kamu………mosok hanya merasakan tangan kamu aja mendingan barang aku pasti lebih enak………..memang salah tapi aku kira lumrah…………….”. Sinta membalas “Enak aja kamu bicara…………..bener-bener keterlaluan kamu……………”. Aku balas lagi………”Tapi kamu kan udah merasakan sedikit gimana rasanya lebih enak kan……………..”. Sinta membalasnya “Dasar orang gila……………..”

Dalam hati aku tertawa karena sinta pasti menginginkan yang lebih dari tadi di kamar mandi……………betul juga kira-kira jam 6.30 sore…….sinta udah ketuk-ketuk pintu kamar”…………..mas……………………mas…………….”. “Ya………masuk aja aku nggak kunci pintunya…………………” jawab aku dari dalam kamar……….sinta pun nongol dengan muka cemberut “…ibu minta martabak…………..” ayo cepat antar aku………….lalu keluar kamar karena tak mau melihat tatapan mata aku………..Aku ganti baju keluar kamar dan langsung naik kendaraan disusul sinta dari belakang…………….bonceng tapi sambil mencubit……………aku tersenyum dalam hati kena kamu…..pikir aku……….memang orang yang kena seperti itu lupa kalau aku kakak iparnya….yang ada dibenaknya cuma ingin dan ingin dasar………………….

Sinta…………..panggil aku dari depan…………….sinta cuma diam………….tak menjawab tak usah kawatir nanti malam kamar aku nggak terkunci…………..”uh……..dasar orang gila…………..” sahut sinta dengan memukul tubuh aku dari belakang…………………… Setelah beli martabak aku merasakan waktu sinta bonceng semakin memepetkan tubuhnya ke arah aku…………

Sampai rumah………….mandi……………makan…….malam aku langsung pergi tidur karena sudah mengantuk berat……………tapi aku dikejutkan HP yang berdering-dering tidak berhenti dengan malas…………..aku angkat tanpa melihat dari mana……….”halo…………………” dari seberang sudah bicara “Orang gila……………baca sms……………” langsung dimatikan………..dengan agak masih kantuk……….sambil tersenyum penuh hasil………….aku buka sms sinta…”hay…….kamu ke kamar aku, aku mau bicara…………..”. Aku balas smsnya “kamu kesini aja sayang……………………pintunya nggak terkunci……..kalau nggak aku pasti tidur………”.

Lama sekali aku tunggu akhirnya sinta datang juga dengan emosi tinggi……..marah-marah dalam kamar………..aku cuma dengarkan setelah selesai………marahnya…….aku mulai pegang dia dan mulai menatap matanya sambil mengecup bibirnya dan mulai berbisik “nggak usah marah sayang……kalau ada apa-apa aku tanggungjawab…………………” dan mulai menjatuhkannya di kasur dan melepas semua yang melekat di tubuhnya……….sinta merintih-rintih nikmat ketika aku mulai ganas menikmati tubuhnya yang aduhai dan cuma bisa merintih ough………………ehm……………..ohhhhhhhhhhhhhh…………..ough…….!!!!!

18 komentar:

  1. Buat Gadis ABG ataupun Tante yang ada di Wilayah Jabotabek, yang mau ML dan Orgasme berkali kali, Hubungi aku ya, Aku orangnya asik kok, Burungku gede lagi... Mau coba? Call me ya : 0819 0524 5544... Aku tunggu lho... Salam manis... " Wisnu Pradana ".

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikut Menyimak artikel anda min, klo sempet berkunjung balik ya min, Kilk artikel aku www.belasex.blogspot.com ..
      Aku Tunggu artikel anda berikutnya Ya.. #Pembaca_Setia_Blog_ANDA By: Faris Des'tavino





       INFO KESEHATAN DAN KECANTIKAN 



      Obat Pembesar Penis Vimax Asli

      Alat Vacum Pembesar Penis

      Pembesar Penis Celana Vakoou Usa

      Pelangsing Fruit Plant

      Obat Perangsang Wanita

      Obat Penyubur Sperma

      Obat Kuat Sex

      Obat Bius Liquid Sex

      Alat Pembesar Panyudara

      Pemerah Bibir

      Perontok Bulu Kaki

      Cream Pemutih Wajah

      Obat Peninggi Badan

      Obat Perapat Vagina

      Cream Pembesar Pantat

      Obat Penggemuk Badan 

      Alat Bantu Sex Wanita

      Alat Bantu Sex Pria






      Hotline : 0822 2772 6489 || 0857 1330 8883
      Pin : 2B2CBB63


      Mungkin Anda Mau Coba "KILIK AJA SALAH SATU"

      Hapus
  2. jual pembesar penis permanen 081327173225. www.obatvitalitas-kosmetik,com

    BalasHapus
  3. lebih asik lagi tonton videonya di www.serbakuat.com

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. potenzol harga 125rb cara ampuh agar bisa ngentot adik ipar. pesan 085852087449

    BalasHapus
  7. Halo Pak
    Kami dari Team Affliansi salah satu Situs Taruhan Online, ingin menawarkan kerja sama di bidang
    Affliansi yang pastinya akan memberikan ke untungan kepada Bapak.
    Sekiranya bapak berkenang membalas email kami untuk membahas kerja sama dan lebih lanjutnya
    silahkan hubungin kami di Email marketing1bet2uindo@gmail.com
    TERIMA KASIH

    BalasHapus
  8. Butuh Bandar Online terpercaya ?
    Yuk join aja menjadi member Di togelpelangi


    Menyediakan permainan ;
    Togel
    Live dd48red blue

    serta memberikan prediksi terakurat

    DISKON Pemasangan :
    4D ; 66%
    3D : 59%
    2D : 29%

    Support 4 Bank terbaik :
    BCA
    MANDIRI
    BNI
    BRI

    Hot Promosi Jackpot Super Lucky
    Promo New Member
    Komisi Referal 1%

    Daftar sekarang bos : https://goo.gl/diZfSX

    Info dan contact :

    BBM D8E23B5C
    LINE togelpelangi
    No telp.dan W.a +85581569708

    Silahkan bos



    BalasHapus
  9. Anda mencari B.O Terbaik dan Terpecaya
    Bergabung aja di sini di Togel Pelangi
    Info lebih lanjut silakan Hubungi CS kami...
    Telp : +85581569708
    BBM : D8E23B5C
    Line : togelpelangi
    Link: http://www.togelpelangi.com/

    BalasHapus
  10. video bokep hot terbaru intext:"mantap gan" "wow"
    sbobet

    BalasHapus
  11. video bokep hot terbaru intext:"mantap gan" "wow"
    judi bola

    BalasHapus
  12. Greetings admin
    I like your topic, after reading your article very helpful at all and can be a source of reference
    I will wait for your next article updates
    Thank you, for sharing


    Obat Aborsi

    Jual Obat Aborsi

    Obat Penggugur

    Obat Aborsi Ampuh

    Obat Cytotec

    Jual Obat Cytotec

    Obat Aborsi Dokter

    Obat Penggugur Kandungan

    Obat Abosi 1 Bulan

    Obat Abosi 2 Bulan

    Obat Abosi 3 Bulan

    Obat Abosi 4 Bulan

    Obat Abosi 5 Bulan

    Obat Abosi 6 Bulan

    BalasHapus